Bantu Bangun dan Renovasi Mushola dan Masjid

Yayasan Golden Future

Akun terverifikasi

Donasi

Pembangunan

19 Donatur

LANJUTKAN DONASI

𝑨𝒍𝒊𝒓𝒌𝒂𝒏 𝑷𝒂𝒉𝒂𝒍𝒂 𝑱𝒂𝒓𝒊𝒚𝒂𝒉 𝑨𝒃𝒂𝒅𝒊 𝑻𝒂𝒌 𝑻𝒆𝒓𝒑𝒖𝒕𝒖𝒔

Kekalkan harta Anda melalui program Sedekah Jariyah Bangun/Renovasi Masjid/Mushola, Yuk kita bersedekah jariah untuk pembangunan masjid yang kurang layak serta pembaruan fasilitas dan pra sarana di penjuru negeri.

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

Sahabatku yang dirahmati Allah, kita sering menjumpai masjid-masjid mewah dan megah yang berlokasi di perkotaan. Sungguh nyaman saat kita melakukan ibadah shalat atau membaca Alquran di dalamnya. Kenikmatan ibadah selalu dapat kita rasakan ketika berada di tengah kota, di masjid yang indah dengan fasilitas yang lengkap.

Namun mirisnya, tak sedikit mushola dan masjid di pelosok negeri kita ini yang keadaanya sungguh mengenaskan. Sarana prasarana di mushola atau masjidnya pun sangat amat terbatas. Bangunannya banyak yang kurang layak atau bahkan masih berupa gubuk lapuk. Mari bantu saudara kita di pelosok untuk membangun masjid yang layak dan nyaman.





Note: Himpunan sedekah akan disalurkan sesuai akadnya beserta segala kebutuhan operasionalnya.