Mari Bantu Anak - Anak di Pulau Seram Maluku

Yayasan Golden Future

Akun terverifikasi

Donasi

Sedekah Jariyyah

29 Donatur

LANJUTKAN DONASI
Anak - anak bangsa ini sangat membutuhkan bantuan kita

"Kami tidak memiliki seragam dan alas kaki untuk sekolah kakak" - Ucap anak-anak di Air Dingin.

Hati kami bercampur aduk disaat bertemu dengan anak-anak dari Air Dingin, Dusun Lay Mella, Seram Bagian Timur, Maluku. Sambutan hangat dari Masyarakat sangat melekat di hati, namun perasaan campur aduk dikarenakan melihat anak-anak disana tidak memakai alas kaki untuk menuntut ilmu, karena itu luka dan goresan sangat tampak jelas melekat pada kaki-kaki mungil mereka.

Mari Sahabat, kita bersama hadiahkan Pakaian dan Alas Kaki untuk anak-anak di Timur Indonesia, sedikit banyak yang kita keluarkan untuk membantu Saudara kita di Pelosok Negeri, itu akan menjadi saksi perjuangan Teman-Teman di akhirat nanti.

“Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat” [HR. Muslim]

Yuk, bangkitkan generasi penerus bangsa di Timur Indonesia dengan mensupport program #MasaDepanTimurIndonesia

Catatan: “Semua donasi ini dikumpulkan oleh Golden Future Indonesia dan Golden Future Indonesia tidak ter-asosiasi dengan TikTok”